Tips menggoreng Ikan agar tidak meletus

Posted By Tatik Uc on Thursday, November 9, 2017 | 5:13 PM

Bismillah

        Assalamu'alaikum Bunda bunda cantik dan kreatif... pernah ga bunda saat menggoreng ikan terus tiba tiba Ikannya meletus meletus gitu, pasti yang belum terbiasa merasa takutkan kalau kalau minyaknya mengenai tubuh kita... saya sendiri pernah mengalaminya dan rasanya sangat panas apalagi mengenai bagian dekat mata saya sampai rasanya mau menangis, sejak saat itu saya jadi takut kalau goreng ikan, kalau sedang menggoreng ikan ketika ikan masuk penggorengan langsung kabur dan saat membalik ikan pakai penutup wajah, kan ga lucu ya bunda apalagi kalau misalnya masak dirumah Ibu mertua kan malu...



Nah sekarang saya ga takut lagi bunda setelah dapat Tips menggoreng ikan agar tidak meletus dari salah seorang teman di fb, berikut tipsnya Bunda... pada saat mau menggoreng ikan masukkan tepung kedalam minyak penggoreng kalau saya saat ikan belum masuk terlebih dahulu tepungnya dulu di taburkan keminyak panas baru ikannya di masukkan dan tidak ada lagi kejutan kejutan minyak panas yang melatik latik, tapi tepung nya jangan terlalu banyak ya bunda.. dikira kira aja.
        Bagaimana Bunda bunda sekalian dan juga para Remaja putri yang baru belajar memasak cobalah tips ini sangat mudah bukan ...? 
Oke silahkan mencoba semoga tipsnya bermanfaat.
Blog, Updated at: 5:13 PM

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.